Friday 16 May 2008

Notebook Tipis Dell Beredar di Jawa-Bali

Notebook Tipis Dell Beredar di Jawa-Bali


JAKARTA - Dell mengumumkan ketersediaan Dell XPS M1330, notebook paling tipis di dunia berukuran 13.3 inci yang meraih banyak penghargaan, untuk pelanggan di Indonesia. Dibuat dengan berbasis fitur dan desain yang luar biasa, notebook baru ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan pengalaman digital pribadi mereka, namun tetap produktif ke manapun mereka pergi.

Monitor layar-lebar kelas dunia dari notebook ini mendukung berbagai aktivitas gaya hidup seperti menonton film, saling bertukar foto, atau berbelanja di Internet. Dengan pilihan warna yang kaya, pengguna notebook ini dapat benar-benar mengekspresikan diri mereka.

"Dell mengetahui apa yang diinginkan pelanggan.

Notebook baru ini benar-benar mencerminkan bagaimana kami menerima masukan dari pelanggan, mengintegrasikannya ke dalam rancang produk yang bekerja baik dan akhirnya menciptakan produk yang paling diinginkan oleh para pelanggan," kata Megawaty Khie, Director & Country Manager Dell Indonesia.

"Kami telah melengkapi sistem XPS terbaru ini dengan fitur-fitur seperti teknologi nirkabel yang relevan, monitor layar lebar (widescreen display) dan aneka pilihan warna untuk menciptakan pengalaman pelanggan dengan gaya hidup digital high-definition yang mereka cari," terangnya.

Dia melanjutkan, Dell menghadirkan notebook XPS ini untuk memenuhi banyaknya permintaan dari pengguna korporat dan konsumer di Indonesia terhadap produk tersebut. Para pelanggan benar-benar menginginkan sistem yang tangguh namun mudah dibawa-bawa dan notebook XPS berukuran 13-inci ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

XPS M1330 adalah notebook 13.3 inci paling tipis di dunia. Dengan berat mulai 1.8 kg1 dan sangat tipis (mulai 23.1 milimeter atau 0.9-inci)2 XPS M1330 menampilkan unsur-unsur desain yang sangat canggih dan chasis magnessium-alloy yang sangat kuat dengan aksen brushed aluminum. Pelanggan dapat memesan XPS M1330 dengan pilihan 3 warna, yakni Tuxedo Black, Alpine White dan Crimson Red.

Fitur-fitur lain dari XPS M1330 meliputi:
1. UltraSharpTM Widescreen WXGA (1280×800) TFT Display 13.3" dengan TrueLifeTM dan webcam
2. SATA Hard Drive hingga 250GB
3. Dual-channel DDR2 SDRAM 667MHz hingga 4GB
4. Teknologi prosesor Intel Centrino Duo - Prosesor Intel Core 2 Duo
5. Kartu grafik 128MB NVIDIA GeForce 8400M GS

Harga dan Ketersediaan

Notebook XPS M1330 saat ini telah tersedia melalui distributor dan penyedia layanan resmi (authorized service providers) Dell Indonesia dengan harga mulai sekira USD1.600. (mbs)

Sumber : Okezone.com

0 komentar:

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com